Rayuan Agar Mario Balotelli Mau Gabung Parma

By Admin


nusakini.com - Dua pesepakbola veteran Italia, Alessandro Lucarelli dan Luca Toni sama-sama merayu agar Mario Balotelli mau bergabung dengan Parma pada musim panas ini.

Kontrak striker internasional Italia tersebut di Nice akan habis setelah musim 2017/18 berakhir dan rumor tentang masa depannya mulai menghangat belakangan ini.

Parma baru bangkit dari masa kelam dengan sukses kembali ke Serie A Italia setelah tiga tahun absen dan mendatangkan pemain sekaliber Balotelli akan bagus kedua pihak.

"Parma akan menjadi tempat sempurna untuk hanya berpikir tentang sepakbola," ungkap Lucarelli selaku kapten tim kepada Radio Bruno.

"Saya katakan padanya untuk tertawa dan dicintai. Kualitasnya tak hanya sebatas untuk didiskusikan, keterbatasannya ada pada sikap."

Senada dengan legenda Parma, mantan bintang tim nasional Italia, Luca Toni juga menyarankan agar sang pemain berusia 27 tahun tak ragu untuk mengambil langkah tersebut.

"Parma akan menjadi pilihan yang hebat baginya," ujar Toni. "Di sana tenang dan tak ada banyak tekanan. Parma akan membangun tim yang mendukungnya, demi mendapatkan hasil dari investasi mereka." (fft/om)